UNTUK APA JOKOWI HADIR DIANTARA RAJA-RAJA NUSANTARA ?

1 comment
sejarah baru dalam perhelatan Festival Keraton Nusantara sampai saat ini telah 11 kali di adakan, namun dalam sejarah adanya FKN tersebut belum pernah ada satu orang presiden pun yang pernah hadir dalam acara tersebut, tapi kini di tahun 2017 FKN XI di Kota Cirebon, P.R.A Arief Natadiningrat S.E mampu meyakinkan presiden untuk hadir di tengah-tengah para Raja Nusantara! 

Jokowi Presiden Indonesia, ternyata mampu membaca sejarah dengan baik, beliau sadar bahwa keberadaan Negara Indonesia berawal dari Embrio Kerajaan dan Kesultanan Nusantara sehingga kini menjelma menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia. tentu saja peran dan raja nusantara masih sangat penting untuk menjadi perekat bangsa. 

Presiden Indonesia Joko Widodo hadir dalam penutupan acara Festival Keraton Nusantara beberapa waktu lalu. penutuan terlihat sangat meriah lengkap dengan pagelaran seni khas Cirebon yang berkisah tentang berdirinya Kesultanan Kasepuhan Cirebon. 

Peninggalan kerjaan-kerajaan Nusantara memiliki Unsur Budaya dan Pariwisata yang sangat bernilai dari itulah sangat berpotensi untuk pendapatan negara dari itulah semua masyarakat Indonesia perlu menjaga budaya dan lokasi pariwisata terlebih yang memiliki nilai sejarah dan budaya masa lalu Indonesia. 
(Yons2017)





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

  1. Fokus Studio Foto memiliki kesempatan yang luar biasa untuk meliput acara dari mulai sampai akhir acara tersebut!

    BalasHapus